Selasa, 09 Oktober 2012

Tuhan Sayang Padaku

Duka derita duka lara di dunia, tidak akan aku sesali atau ku tangisi
sesakit apapun yang kurasakan dalam hidupku, semoga tak membuatku kehilangan kejernihan jiwa
Andaikan dunia mengusir aku dari bumi, aku tak akan merintih atau menangis
ketidakadilan yang dilakukan oleh manusia bukan alasan bagiku untuk membalasnya
Asalkan karena itu Tuhan menjadi sayang padaku
Segala kehendak-Nya menjadi syurga bagi cintaku
Aku tidak takut dengan perkataan manusia, tapi aku takut dengan pandangan Tuhan
Ada dan tidaknya aku semata-mata adalah milik-Nya

#Syair by Kyai Kanjeng Emha Ainun Najib

2 komentar:

  1. Waahh hebat lu shon..., dh punya blog sendiri. Btw puisinya jgn ngutip orang donk.., bikin sendiri ajaa.., judulnya dh Ok, isinya bs curahan hati hehehhehe

    BalasHapus
  2. Ehhhh sorry baru kebaca komennya. Btw, sp ini? Satria ya? Yg lain ori pak, cm ini yg ngutip

    BalasHapus